Kerusuhan di Berkeley

Keadaan AS sesungguhnya sudah sangat parah, ternyata pemerintahan Obama selama 8 th telah merusak AS hingga kondisi yang sulit untuk diperbaiki.

LGBT dan orang-orang yang tidak ada pekerjaan telah membebani negara itu hingga tahap yang sulit diperbaiki lagi. Lebih dari 50 jt penduduk adalah orang yang diberikan foodstamp (kupon makanan), Dan biaya asuransi Obamacare yang mengasuransikan banyak penduduk miskin tanpa pekerjaan telah sangat membebani keuangan negara. Bayangkan, siapa saja yang tiba di AS kalau sakit, maka pemerintah AS mengobatinya dengan gratis hanya dengan pernyataan bahwa yang bersangkuta miskin dan tidak mampu.

Perusakan pertama terjadi di Kampus-kampus karena AS kedatangan banyak mahasiswa manca negara yang membawa agama masing-masing dan kebudayaan masing-masing. Mereka sulit ditobatkan, dan mereka sekolah hingga tamat, bahkan meraih gelar tertinggi, kemudian mereka menjadi dosen. Mereka inilah yang kemudian merusak mahasiswa dan merusak suasana kampus.

Urusan manca negara lebih hebat lagi, NATO dengan 16 negara anggota, namun semua negara kaya Eropa santai tidak mau keluar uang padahal tujuan NATO adalah melindungi Eropa dari Rusia yang komunis. Tetapi mereka membiarkan AS yang menanggung biaya NATO. Korea Selatan dan Jepang semakin kaya, dan tidak mau keluar biaya untuk perlindungan mereka dari Kim Yong Un yang gila. AS harus menanggung biaya sekitar 40 ribu pasukan penjaga di peninsula Korea. Arab Saudi yang kaya juga tidak mau keluar dana untuk dilindungi dari intimidasi Iran.

Kemarin terjadi komunikasi telpon antara Trump dan PM Australia yang sengit karena Trump menolak melaksanakan kesepakatan Obama untuk menerima sekitar seribu tiga ratusan pengungsi di Ausi untuk dipindahkan ke AS. Padahal luas Ausi kurang lebih AS dan penduduk Ausi hanya sekitar 23 juta sementara AS tiga ratusan juta. Entah alasan apa Obama bisa menyanggupi agar pengungsi yang tidak diingini oleh Ausi boleh pindah ke AS. Padahal AS sedang menanggung hutang sebanyak 19 Triliun dollar.

Trump adalah seorang bisnisman, dan biasalah, bisnisman itu tidak mau rugi. Kalau orang minta kita jaga, maka mereka sepatutnya keluar biaya, toh? Sebaiknya Ausi terima saja pengungsi itu, toh tanahnya masih luas sekali, dan pemerintah Ausi juga cukup kaya. Mengapakah Ausi tidak mau terima dan menyerahkan pengungsi itu ke AS?

Kemarin terjadi pembakaran di Kampus Berkeley, dan di TV terlihat mahasiswa yang beringas membakar kampus mereka, dan anehnya hanya satu orang yang ditangkap. Kelihatannya itu karena Gubernur CA yang Pro Demokrat sengaja membiarkan (memanjakan). Polisi Federal biasanya belum turun tangan karena itu masih wilayah CA dan akan diurus oleh Sheriff CA.

Perusakan masyarakat biasanya dimulai oleh orang-orang yang melawan Tuhan. Mereka biasanya melakukan hal-hal yang tidak masuk akal, karena jika mereka betul-betul memakai akal, semua yang dilakukan oleh Trump itu untuk kebaikan AS.

Keadaan zaman Nuh dan Sodom kelihatannya akan mengalami pengulangan. Sebagai catatan, orang tidak menjadi rusak secara mendadak, perusakan biasanya terjadi perlahan-lahan. Orang-orang yang tidak menghormati Tuhan, atau ada menghormati, tetapi kepada Allah yang salah, yang tidak bermoral, pasti akan membawa ke keadaaan yang semakin parah.

Kasihan sekali Trump, dia mau kebaikan bagi AS, tetapi di negaranya sudah terlalu banyak orang jahat, sudah terlalu korup, sudah susah diperbaiki. Dan dia tidak disukai oleh orang-orang jahat, mirip seorang Gubernur yang bagus, yang sudah merubah tempat perlacuran menjadi taman rekreasi yang indah, sungai-sungai yang kotor telah dipenuhi ikan, namun masih ada orang yang tidak bergembira. Mari kita mengamati semua keadaan di dunia dan menjadi bijak.
Dr. Suhento Liauw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *