Mencermati Kesaksian

 

Tuhan perintahkan kepada Rasul2 utk pergi menjadi saksi bagiNya, apa yg hrs mrk saksikan? Mrk hrs bersaksi atas semua yg Tuhan lakukan dan katakan, atau ajarkan kpd mrk. Kita hr ini kalau bersaksi, apa yg kita saksikan? Kita kalau tlh diselamatkan mk bersaksi ttg bgmn kita menyadari bhw kita org berdosa, dan bgmn Yesus dihukumkan menggantikan kita. Tentang mengapa kita begitu yakin akan masuk Sorga krn semua dosa kita telah diselesaikan di kayu salib, bhw hutang dosa kita sdh dibayar lunas olh Tuhan.

Hati2, iblis mengintip terus utk mendapatkan celah, krn dia ingin ikut menambahi atau mengurangi kesaksian kita shg salah dan membawa efek negatif.

Kita tahu bhw iman kekristenan yg benar ialah Alkitab Satu2nya Firman Tuhan, di luar Alkitab tdk ada firman Tuhan, atau Alkitab adalah kanon tertutup. Proses pewahyuan hanya sampai kitab Wahyu 22:21. INI HARGA MATI, tdk ada tawar-menawar utk ini.

Ada org bertanya kpd saya, Dr. Liauw, ada org Muslim yg pergi ke Mekka, keliling ka’bah, lalu dia lihat Yesus, wajah spt di kalender, dan pulang ke Indo jd Kristen, apkh penglihatan itu dari Tuhan? Saya menjawab, bukan dari Tuhan.

Sejak pewahyuan smp Wahyu 22:21, tdk ada lg proses pewahyuan, mk tdk ada lagi penampakan, mimpi, atau bisik2an dari Tuhan. Semua org yg ingin tahu kebenaran hrs melalui Alkitab. Kesaksian ttg Yesus pun tdk boleh melenceng dari Alkitab. Tdk ada org yg melihat Yesus spt murid yg ke Emaus lagi. Waspadai manuver iblis. Ia penuh tipu daya dan sangat licik.

Org yg putar2 Ka’bah dan lihat Yesus, hanya dgn begitu saja, tidak mungkin lahir baru. Utk dilahirkan kembali ssorg memerlukan pengajaran yg alkitabiah, bhw dia org berdosa dan hrs bertobat dan hrs percaya bhw Yesus telah dihukumkan gantinya di kayu salib. Hanya lihat Yesus atau bhkn hanya lihat terang saja, kemudian menjadi Kristen, itu jelas belum lahir baru. Hati2, sukacita dan berbagai perasaan bisa dijadikan alat tipumuslihat olh iblis. Jadi, jika iblis memberikan penampakan dan org itu menjadi Kristen namun tdk lahir baru, iblis tdk kehilangan dia, malahan iblis berhasil menyelundupkan dia sambil merusak kekristenan.

Seandainya org itu benar lahir baru, iblis masih tetap memang, mengapa? Org itu akan terus bersaksi bhw dia pernah lihat Yesus spt yg di kalender atau lihat terang saja. Banyak org Kristen tdk menyadari bhw kesaksian ini merusak kekristenan, bhkn merusak FONDASI. Ini tdk tanggung2, yg dirusak itu fondasi, yaitu iman bhw Alkitab satu2nya Firman Tuhan, atau Alkitab KANON Tertutup. Jadi, apkh iblis rugi seandainya org itu sungguh lahir baru? Tidak, iblis tetap untung, krn ia berhasil menggerogoti fondasi iman org Kristen. Dan berhasil membuat org Kristen percaya bhw wajah Yesus spt yg di kalender. Hati2, lawan kita super licik dan sangat cerdik.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak kebenaran alkitabiah, silakan berkunjung ke <www.graphe-ministry.org> Dr. Suhento Liauw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *